Kamis, 18 Juli 2013

berita terbaru bulutangkis indonesia

Atlet Indonesia Jalani Tes Kesehatan untuk SEA Games 2013
Indonesia sedang mempersiapkan tim yang akan berlaga di SEA Games 2013, Myanmar, Desember mendatang. Selasa (2/7), KONI menggelar tes kesehatan yang diikuti sejumlah atlet dari berbagai cabang olahraga. 


Mereka yang ikut tes diantaranya dan Dionysius Hayom. Para petugas medis di Gedung KONI, Jakarta, melakukan pemeriksaan tekanan darah ataupun pada mata. 


Saat ini pihak KONI telah menetapkan kalau pembentukan skuad inti SEA Games dimulai 1 Juli. Namun untuk pelaksanaannya, KONI masih memberikan kelonggaran jika memang pengurus besar/pusat (PB/PP) belum menyelesaikan kompetisi di tiap cabang olahraga yang ada. 


"Kami masih memberikan kesempatan bagi PB/PP," sahut Ketua Umum KONI Pusat yang juga Ketua Dewan Pelaksana Program Indonesia Emas (Prima) Tono Suratman di Jakarta, Senin (1/7). "Yang saat ini masih menggelar kejuaraan nasional atau mengikuti kejuaraan internasional untuk menyelesaikan kejuaraan itu dan kemudian baru menentukan tim inti SEA Games Myanmar." 


Pengurus cabor yang belum membentuk tim inti yakni PB PASI yang baru akan menyerahkan susunan atlet setelah Kejurnas Atletik di Surabaya, Jawa Timur, September mendatang. Cabor tinju juga belum menentukan tim inti karena masih mengikuti Kejuaraan Asia di Amman, Yordania, hingga 9 Juli.


Tidak ada komentar: